id-GMail

Cerita-cerita, kejadian-kejadian, peristiwa-peristiwa di seputar kampung id-GMail

Tuesday, August 29, 2006

Divisi di id-GMail

Telah bermunculan divisi-divisi di id-GMail, yaitu :

id-blogshares
Divisi id-GMail yang khusus untuk bermain saham di blogshares.
Modz : Andika
Silakan join di sini.

id-anime

Divisi id-GMail yang khusus membahas anime dan sharing anime.
Modz : Idban
Silakan join di sini.

id-tali-kasih
Divisi id-GMail yang khusus untuk saling curhat masalah apapun. Divisi muncul ketika di Kampung Gajah pas banyak yang lagi pake aan.
Modz : Made
Silakan join di sini.

id-abg
Divisi id-GMail yang khusus membahas abegeh, juga untuk nostalgia jaman2 abegeh.
Modz : Fahmi
Silakan join di sini.

id-kuliner
Divisi id-GMail yang khusus membahas (terutama) makanan. Divisi ini muncul karena banyak gajah yang hobinya makan.
Modz : Benny
Silakan join di sini.

id-nyasar
Divisi id-GMail yang khusus membahas travelling, jalan-jalan, wisata, termasuk nyasar2nya.
Modz : Didik
Silakan join di sini.

id-en
Divisi id-GMail yang khusus ngejunk dalam bahasa Inggris, sekalian belajar dan melatih bahasa Inggris sih.
Modz : Fahmi
Silakan join di sini.

Sementara yang 2 di bawah ini bukan divisi, tapi merupakan proyek percobaan ketika um gugel mengalami ngelag yang amat sangad dikarenakan aktivitas gajah-gajah yang gila2an :

(dukuh) gadjah
Modz : Jay
Silakan join di sini, tapi dah ga aktip lagi tuh.

id-gmail perjuangan
Modz : Benny
Silakan join di sini, tapi sama kayak yang satunya, dah ga aktip lagi.

Dan menurut Benny, seperti komennya di bawah, bahwa diakui tau ga, milis yang satu ini juga merupakan divisi dari id-GMail juga :

teknologia
Divisi id-GMail yang serius membahas teknologi, segala macam teknologi.
Modz : Risiyanto
Silakan join di sini kalo mau nyang serius, bener2 serius banged2... hihihiihihh....

Ada kemungkinan akan bermunculan divisi2 yang lainnya, tergantung minat para anggotanya :D

==============================

Sementara itu, ada juga 2 milis bagi yang ciken dan anti id-gmail :

id-ciken
Sepertinya dibuat khusus untuk para ciken dari Kampung Gajah.

anti-ig
Dilihat dari namanya, anti-ig sepertinya dibuat untuk yang tidak sepaham, tidak se-visi, dan tidak se-misi dengan member id-GMail lainnya, dan entah membicarakan apa di dalamnya.

18 Comments:

Anonymous henny said...

ada juga id-jongkok ya bun?
tapi belom jadi milis terpisah karena anggotanya masih sedikit, dan masih bisa diatur lewat mas pijet :D
*kabur*

August 29, 2006 5:55 PM  
Anonymous rendy said...

bedakan mana modz dan founder

August 29, 2006 6:04 PM  
Blogger endhoot said...

founder dah pasti jadi modz, entah aktip ato ndak tugas modz-nya

August 29, 2006 6:08 PM  
Anonymous Ben said...

yg divisi perjuangan itu bisa aktip sewaktu-waktu kok... :))

btw, id-blogshares itu masuk divisi gajah bukan? ;)

jgn lupa juga kalo teknologia -diakui atau tidak- masih satu keluarga sama kampung gajah :D

August 29, 2006 6:32 PM  
Anonymous dodi said...

*usul*

id-wedding! SECARA..... ya gitu deh!

August 29, 2006 6:44 PM  
Anonymous Azil said...

dod: secara elu kawin sesama jenis?

*kabuur perlahan*

August 29, 2006 7:01 PM  
Anonymous dedenf said...

teknologia itu side A dari id-Gmail

August 30, 2006 10:03 AM  
Anonymous lea said...

id-istri...
secara ada yang usul buat istri2 para homok yang doyan ngejunk n arisan juga...

August 30, 2006 11:16 AM  
Blogger Dian Ina said...

walah...
ternyata divisi-divisi yang lain itu juga aktif ya?
bunda ikut semuanya?

August 30, 2006 4:29 PM  
Anonymous Manusia Gak Biasa said...

id-homok ???

August 30, 2006 4:33 PM  
Anonymous rara said...

rikues

id-gigi
id-dokter
id-novel

hahahaha

August 31, 2006 4:02 PM  
Blogger luthfi assadad said...

http://groups.google.com/group/id-ciken ...........

September 01, 2006 12:10 AM  
Anonymous paydjo said...

id-basbang tempat nampung cerita basbang buwat warisan anak cucu kelak :P
modz markum

September 01, 2006 2:40 AM  
Anonymous hericz said...

Perlu ada id-modz juga.

Isinya moderator-moderator milis divisi-divisi tersebut.

Gimana, ideku brillian nggak?

*bikin divisi id-ide*

September 05, 2006 12:45 AM  
Anonymous Anonymous said...

Bikinin yang ini juga:

id-homok
id-nungging
id-basbang

October 01, 2006 4:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

Rahasia Adsense $100 per /bulan Terbongkar... File : 1 CD 500 MB ..!!

Trik mendapat uang dari google adsense sampai $100 per /bulan
jadikan pensiun anda dengan cara adsense...masih rahasia
segera miliki produk harga terbatas.
(diskon seumur hiduP)..

Lengkap : www.geocities.com/rahasia_adsense

Hub. 0812-9950-652
email : rahasia_adsense@yahoo.co

November 10, 2006 2:10 AM  
Anonymous Black_Claw said...

hidup id-homokā„¢!

May 12, 2007 9:58 PM  
Anonymous awan said...

sekarang ada id-gubuntu

June 28, 2007 3:36 PM  

Post a Comment

<< Home