id-GMail

Cerita-cerita, kejadian-kejadian, peristiwa-peristiwa di seputar kampung id-GMail

Thursday, June 28, 2007

Tambahan divisi id-GMail

Setelah beberapa divisi sempat tercipta di tahun lalu, di pertengahan tahun 2007 ini muncul beberapa divisi baru, yaitu :

id-gmac
Divisi ini muncul karena beberapa waktu belakangan ini semakin banyak member Kampung Gajah yang mempunyai "mainan" baru dari Apple. Di sini kamu boleh bertanya apa aja ttg produk Apple, mo dari pertanyaan yang sangat remeh sampai dengan pertanyaan yang amat sangat berbobot sekali, dan tentu saja unsur junk tetap mendominasi, soalnya pada segan kalo mo nanya2 ke milis resminya... hihihihi...
Owner : Tub

id-chillout
Berhubung Gajah Bandung sering banget kopdar di Chillout, akhirnya divisi ini sengaja dibentuk untuk menghormati si tukang amnesiah, Budizainer. Tapi... ada tapinya nih... tapi si Budizainer amat sangat terlarang sekali untuk menjadi member di sini.
Owner : Tub

id-ghibah
Khusus untuk bergosip tentang artis dan seleb. Yang anti-ghibah dilarang join ke divisi ini. Dipandu dengan piawai oleh Suster Idaman-nya Kampung Gajah. Suasana santai tapi serius (dalam berghibah) sangat terasa sekali di milis ini.
Owner : Suster

id-gubuntu
Dengan alasan yang hampir sama dengan divisi id-gmac, divisi ini muncul dengan suasana yang tentu saja ngejunk. Liat aja logonya bikinan si juragan banner n logo, si Lantip.

Owner : Juragan Het Lotob

id-ngeband
Ternyata banyak gajah yang suka main musik aka ngeband. Untuk itulah divisi ini dibentuk, dan menggaet BR untuk menjadi salah satu membernya. Sampai saat ini id-ngeband telah sempat 1x ngeband bareng.
Owner : Azil


So, kalo pada mo join silakan aja. Divisi2 di id-gmail ini selalu santai, penuh canda dan tawa, tapi serius (kalo lagi serius sih).

3 Comments:

Anonymous Black_Claw said...

loh? id-ayanami mana????

July 08, 2007 11:07 AM  
Anonymous keqi said...

id-anime manahh??? id-ayanami anak bawang wakakak!

August 15, 2007 9:41 AM  
Blogger marte said...

blog loe ttg apaan sih ga' ngarti gw...
laen kali lo mskn deh tch video2 seru.....ok gw tngg ya.............
daw-daw

September 06, 2009 11:53 AM  

Post a Comment

<< Home