id-GMail

Cerita-cerita, kejadian-kejadian, peristiwa-peristiwa di seputar kampung id-GMail

Sunday, June 19, 2005

Oom Pri sembuh!

Kalo nggak Minggu ini ya Senin, oom Pri udah boleh pulang
alias udah ditolak nginep di RS Boromeus
Alhamdulillah.... sembuh beneran ya, oom!
Jangan diulangi lagi loh! :)

Hasil skrinsut :



Pas Minggu jam 10.30-an Dian endhoot, mas Andika, Febz, dan Fajri jenguk ke RS, oom Pri udah hampir pulang, cuma tingal nunggu kepastian aja dari dokternya



Malu neh si oom di photo ;p
Napa malu, oom? Emang blum mandi ya?
Ato keliatan tampangnya tampak sebagai an innocent junker?
Hhihihihi....
Gpp, oom, yang penting sembuh, sehat lahir batin
Dan back to the lovely junk world!



Neh oom Pri sedang memperagakan cara tojosan yang dialaminya
Ditojos dengan jarum suntik gede 20 cm
Ditojos dari punggung
Dibius lokal
Aduh...oom... jangan sampe kena lagi yeeee.....

Wis ah! Cepet sembuh!
Dan ramein milis kita lagi!

Link to Priyadi's Place :
- masih di RS
- sudah pulang


Labels:

8 Comments:

Blogger adinoto said...

Wah, betah juga ya udah hampir 2 minggu?? Gue kira dari kemaren2 udah pulang. Bukan gimana Pak, paling sieun liat orang dirumah sakit, soalnya mengingatkan =)) wakakaka *pasien lama dulu :)) Mending kalo ngingetin sama suster2nya :))... anyway, gluck dan stay in shape mate!

June 19, 2005 2:10 PM  
Anonymous geblek said...

met sembuh om gak enak di RS itu

June 19, 2005 5:38 PM  
Blogger endhoot said...

Priyadi dah pulang alias out dari RS sore ini, Minggu 19 Juni 2005

Jaga kesehatan ya, oom!

June 19, 2005 5:52 PM  
Blogger Deden fathurahman said...

met sembuhhh

June 20, 2005 8:25 AM  
Anonymous bonny.hp said...

MAKAN MAKAN

June 20, 2005 8:59 AM  
Blogger siUUL said...

wah - om pri masih keliatan pucet yeee

June 20, 2005 7:33 PM  
Anonymous ripai said...

kikikiki.. iyah masih pucet + keliatan belum mandi..
:D
met recovery ajah om

June 20, 2005 8:44 PM  
Blogger Priyadi said...

masih keliatan pucet? ah palingan setting white-balance di kameranya ngaco :P

June 26, 2005 5:24 PM  

Post a Comment

<< Home